oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Luwu Timur Gencar Sosialisasi

MALILI — Upaya menekan penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19 semakin gencar dilakukan aparat Polres Luwu Timur.

Sebab saat ini Luwu Timur dinyatakan menjadi salah satu episentrum baru penyebaran Virus mematikan ini di Sulawesi Selatan.

Apalagi di Tahun ini Luwu Timur juga akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini memungkinkan potensi terjadinya penyebaran Covid-19, sebab daerah dengan julukan Bumi Batara Guru ini berada di tahun Politik yang kerap kali mengumpulkan massa.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, Polres Luwu Timur gencar melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Kami tak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protocol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Perlu di ketahui bahwa Luwu Timur sekarang masuk peringkat ke 4 besar Kabupaten di Sulsel yang masyarakatnya terpapar Covid-19, maka dari itu untuk menekan meningkatnya masyarakat terpapar Covid-19 kita diwajib mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu Desy saat memimpin sosialisasi pencegahan Covid-19 bersama personil Polwan Polres Luwu Timur lainnya.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan aparat Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Timur di sepanjang jalan lapangan Merdeka yang terletak di Jalan Trans Sulsel tepatnya di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu timur sejak Jumat (4/9/2020) hingga Sabtu(05/09/2020) siang tadi. (azk)

Komentar

News Feed