oleh

Pasangan Husler-Budiman Gaungkan Bangun Luwu Timur Berkelanjutan

MALILI — Kandidat Calon Bupati Luwu Timur 2020 HM Thorig Husler berkomitmen membangun wilayah dengan julukan Bumi Batara Guru ini secara berkelanjutan di periode keduanya bersama Budiman.

Budiman tak lain merupakan Calon Wakil Bupati Luwu Timur yang bakal mendampingi Thorig Husler nanti di periode 2021-2025.

Dikatakannya, di periode kedua nanti dirinya bersama Calon Wakil Bupati Luwu Timur yang baru ini siap melanjutkan seluruh program Pemerintah disemua lini sektor yang ada.

“Kami siap melanjutkan semua program-program pemerintahan yang bermanfaat dan telah dirasakan masyarakat Luwu Timur diperiode 2021-2025,” jelas Husler usai mendaftar dan diverifikasi berkas pencalon di KPU, Jumat (4/9/2020) sore tadi.

Untuk diketahui, diantara program kerjanya selama ini diakui dan sangat bermanfaat serta dirasakan masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah salah satunya yakni dibidang Pendidikan.

Di bidang Pendidikan, Pemerintah Luwu Timur telah menggariskan pendidikan mulai tingkat SD hingga SMA.

Tak hanya itu, dijenjang perguruan tinggi seluruh Mahasiswa Luwu Timur mendapatkan beasiswa selama study berlangsung.

Untuk itu, kandidat Pasangan Calon (Paslon) Husler-Budiman optimis kembali membangun Luwu Timur secara berkelanjutan.

“Kami berdua bertekad untuk melaksankan dan menjabarkan Visi dan Misi tersebut dalam menyelesaikan pembangunan daerah Luwu Timur secara berkelanjutan,” urai Thorig Husler dihadapan para pendukungnya.

Oleh karena itu bila dirinya kembali diberikan amanah memimpin Luwu Timur di periode kedua nanti, seluruh program Pemerintah itu akan direalisasikan.

“Semoga Allah SWT meridhoi kami dan seluruh masyarakat Luwu Timur, partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan berjuang bersama untuk kemenangan pasangan Husler-Budiman,” kunci Husler.

Selain dibidang pendidikan, program kerja pasangan Husler-Budiman juga mencakup seluruh sektor yang ada antara lain di bidang pembangunan infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) hingga tatanan pemerintahan dan lain-lainnya.

Sebagai informasi, kandidat Pasangan Husler-Budiman telah resmi mendaftar ke KPU Luwu Timur, Jum’at (4/9/2020).

KPU Luwu Timur juga telah melakukan verifikasi berkas Paslon Husler-Budiman dan telah dinyatakan lengkap. (azk)

Komentar

News Feed