oleh

Hujan Deras tak Surutkan Semangat Pendukung Kawal Husler-Budiman Mendaftar ke KPU

MALILI — Hujan deras tak menyurutkan semangat para pendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler-Budiman untuk mengawal pendaftaran ke KPU, Jumat (4/9/2020) Sore ini.

Pantauan awak media ini, ratusan bahkan ribuan pendukung Bapaslon ini tetap stand by di luar kantor KPU Luwu Timur meski diguyur hujan deras.

Legislator Partai Hanura Luwu Timur, Alpian Alwi sangat mengapresiasi antusias pendukung dan relawan kandidat Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur HM Thorig Hulser-Budiman.

“Ini adalah bukti antusias warga yang masih menginginkan Bapak Husler kembali memimpin Luwu Timur di periode kedua. Hujan tak menyurutkan mereka,” kata Alpian disela-sela pendaftaran Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman.

Lebih jauh dikatakannya, hujan ini merupakan berkah karena bertepatan dengan hari Jum’at yang diyakini sebagai hari yang sangat mulia dalam daftar seluruh hari yang ada.

“Ini hujan berkah,” pungkas Legislator Hanura Dapil II Wotu Burau ini.

Untuk diketahui, Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur, Husler-Budiman secara resmi mendaftar ke KPU Luwu Timur, Jumat (4/9/2020) sore ini. (azk)

Komentar

News Feed