oleh

Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Palopo Sepakat Berdamai

PALOPO – Polsek wara damaikan kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran, Minggu (5/7) sekira Pukul 2.50 Wita dini hari di Ruang Unit Reskrim Polsek Wara.

Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda A Akbar SH MH mengatakan, tawuran antar dua kelompok pemuda itu terjadi di Jalan Cakalang Jaya, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu (4/7) malam sekira Pukul 23.30 Wita.

Tawuran itu terjadi diduga lantaran kedua kelompok pemuda terjadi kesalahpahaman hingga berujung aksi saling lempar batu.

Beruntung, aparat keamanan sigap membubarkan tawuran itu dan mengamankan salah satu kelompok pemuda yang terlibat tawuran.

Selanjutnya aparat Polsek Wara bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Surutanga, Aiptu Moh Yahni memedisi kedua belah pihak yang terlibat tawuran.

“Kedua kubu pemuda dari 2 kelompok pemuda yang bertikai, sepakat tidak mengulangi kejadian yang sama. Jika ada salah satu kelompok yang memulai, maka akan diproses sesuai hukum berlaku,” tegas Ipda Akbar.

Alhasil, kedua kelompok pemuda itu sepat berdamai dan membuat pernyataan bermaterai.

Untuk diketahui, belakangan ini marak terjadi tawuran antar kelompok pemuda di Kota Palopo. Mulai dari Mancani, Temmalebba, hingga di Jl H Hasan.

Bahkan baru-baru ini, satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat tawuran. (*/azk)

Komentar

News Feed