oleh

DPD Golkar Luwu Utara Kembali Bagi Sembako Kepada Warga

-Politik-54 views

Luwu Utara – DPD Partai Golkar Luwu Utara kembali membagikan paket sembako kepada warga, Kamis,(13/05/2020). Sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan. Aksi pembagian ini juga pernah dilakukan sebelumnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Luwu Utara Muhammad Fauzi, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada masing-masing Pimpinan Cabang (Pimcam) Partai Golkar yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kali ini sasaran pembagian kita bagi dua, pertama untuk Pengurus dan anggota partai golkar dan yang kedua untuk masyarakat luwu utara,” ungkap Anggota DPR RI Dapil III Sulsel ini.

Fauzi mengatakan pengadaan paket sembako ini merupakan hasil curung-curung bersama rekan pengurus partai serta beberapa donatur lainnya. Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat Luwu Utara yang tengah terdampak Covid-19.

“Seperti biasanya, kita berharap semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan sehari-hari kita dapat kembali seperti biasanya,” tutup suami Bupati Luwu Utara ini. (*)

Komentar

News Feed