oleh

Amankan Pendaftaran Paslon di KPU, Polres Lutim Kerahkan 197 Personil

MALILI — Upaya menciptakan keamanan saat pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur 2020, Polres Luwu Timur mengerahkan sebanyak 197 personilnya, Jumat (4/9/2020) di kantor KPU.

Kabag Ops Polres Luwu Timur Kompol Akbar Andi Malloroang SH,MH mengatakan, pihaknya siap pengamanan salaj satu agenda tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yakni pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020.

‘’Kami sudah mengerahkan personil kami di tiap pos-pos yang sudah kami tentukan demi kelancaran dan untuk mensiagakan keamanan pada tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020,” jelas Andi Akbar.

Lebih jauh dikatakannya, seluruh unit fungsi telah di kerahkan Polres Luwu Timur dalam pengamanan ini.

‘’Seluruh unit fungsi kami kerahkan untuk pengamanan pada kegiatan tersebut, ada sekitar 197 personil polres luwu timur kami kerahkan dalam pengamanan untuk menjaga kamtibmas tetap aman kondusif serta sebagai antisipasi hal-hal lainnya,” katanya.

Selain itu, Kabag Ops Polres Luwu Timur mengingatkan dalam pelaksanaan kegiatan ini diimbau Paslon maupun massa yang ikut mengawal tetap memperhatikan protokol kesehatan.

‘’Mengingat sekarang masih dalam masa pandemi covid-19, semua pihak harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di berikan pemerintah. Ini semua untuk keamanaan dan keselamatan kita semua agar tidak terpapar virus corona ini,” pungkasnya. (azk)

Komentar

News Feed